Jumat, 07 Januari 2011

Diet Detoks, Usir Racun, Berpuasa

Walau bukan bulan Ramadhan/musim puasa, namun puasa bisa dilakukan sekarang ini untuk mengusir racun tubuh. Dengan berpuasa organ-organ di tubuh kita untuk sementara tidak lelah bekerja keras menggiling makanan dari pagi hingga malam. Dengan berpuasa, perut kita kosong dalam rentang waktu paling tidak 14 jam. bagian-bagian ditubuh kita istirahat dari kerja menggiling makanan, akibatnya badan kita lebih sehat. Sudah banyak penelitian yang membuktikan, kalau puasa itu membuat badan kita tambah sehat, bukan bikin sakit. sama seperti mesin, tubuh kita juga membutuhkan istirahat, saat berpuasa alat pencernaan kita beristirahat. kalau menggiling makanan terus menerus akan kelelahan.
Alat makan ditubuh kita bukanlah istirahat seharian penuh, namun menjalankan fungsi lain, yaitu bersih-bersih. Mereka membuang racun-racun dari makanan yang kita makan, yang mengendap sekian lama di tubuh. Secara tidak sadar setiap hari kita makan makanan  yang masuk kedalam tubuh kita boleh jadi mengandung racun dan enggan keluar dari tubuh.
Berpuasa juga sangat efektif untuk melangsingkan tubuh atau menjalani Diet Program.
Selain itu juga dengan berpuasa  diet detoks, usir racun akan terjalani secara natural di dalam tubuh.
Lebih baik jika anda berkonsultasi dengan dokter bagaimana cara membuang racun di dalam tubuh secara benar.karena dikhawatirkan kesehatan anda sebelum ini terganggu (Tekanan darah, asam lambung, Kadar leokosit, kadar trombosit, fungsi ginjal, jantung,dll)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar