Anne Hathaway Berperan Sebagai Lesbian di Glee
Anne Hathaway yang akan menjadi bintang tamu dalam serial "Glee." (community.livejournal.com)
London (ANTARA News) - Bintang "Love And Other Drugs," Anne Hathaway akan mengikuti jejak Gwyneth Paltrow dan Britney Spears menjadi bintang tamu serial "Glee."

Produser Ryan Murphy mengonfirmasi berita itu di acara penghargaan Golden Globe Senin (17/1). Dalam acara itu Glee meraih dua piala termasuk serial drama komedi televisi terbaik.

"Dia melewati meja kami dan temannya ternyata teman kami. Saya mengatakan,'spakah kamu benar-benar mau?' dan dia mengatakan,'Saya mau'. Lalu saya bilang 'baiklah. kita akan lakukan'," kata Murphy kepada Acess Hollywood.

"Dia sudah menciptakan (perannya)," tambah Murphy. Dia ingin memerankan bibi Chris Colfer yang lesbian. Karena semua orang butuh seorang bibi lesbian."

Colfer berperan sebagai anggota klub Glee yang flamboyan bernama Kurt. Dia meraih Golden Globe untuk kategori aktor terbaik dalam serial komedi televisi berkat peran itu.

"Saya pikir dalam satu setengah bulan kami  akan melakukan pengambilan gambar. Saya harus berbicara dengan Anne mengenai yang ingin dia nyanyikan. Saya yakin dia memiliki gagasan," kata Colfer. "Saya gembira dengan hal itu."

Bukan rahasia lagi bila Hathaway ingin tampil dalam serial populer itu. Dia sebelumnya pernah berkata kepada Jimmy Fallon dalam acara bincang-bincang yang dibawakan komedian itu November tahun lalu.

"Dalam kepala saya, saya menulis bagian diri saya sendiri di Glee," kata Hathaway kepada Fallon.

"Dalam kepala saya, saya mengcasting diri saya sendiri di Glee dan saya tahu lagu apa yang saya nyanyikan. Saya ingin memerankan bibi Kurt yang lama menghilang, saudara perempuan ibunya yang juga gay, yang kembali untuk membantunya menghadapi masalah seksualitasnya, dan saya akan menyanyikan, You Are Not Alone, lagu dari Stephen Sondheim Into The Woods."
(ENY/A038/BRT)